Selasa, 08 Maret 2011

Photo

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Curriculum Vitae

Data Pribadi / Personal Details

Nama / Name : Istiqomah

Alamat / Address : JL.kaliabang nangka pesona anggrek blok d 12/18 bekasi utara

Nomor Telepon / Phone : 08561182671

Email : Isticuteez@yahoo.co.id

Jenis Kelamin / Gender : Perempuan

Tanggal Kelahiran / Date of Birth : 08-01-1990

Status Marital / Marital Status : single

Warga Negara / Nationality : Indonesia

Agama / Religion : Islam

Riwayat Pendidikan dan Pelatihan

Educational and Professional Qualification

Jenjang Pendidikan :

Education Information

Periode

Sekolah / Institusi / Universitas

daerah

1998

-

2005

SDN01 cikendung

Jawa tengah

Lulus

2005

-

2008

SLTPN01pulosari

Jawa tengah

Lulus

2008

-

2012

Universitas gunadarma

Jawa barat

Masih study

Ø Latar belakang keluarga

Saya merupakan anak pertama dan terahir dari bapak saya yang bernama yakobus tunai dan ibu yang bernama riah rianti,saya merupakan anak satu satunya untuk saat ini namun walaupun saya anak satu satunya alhamdulilah saya mempunyi kedua ornang tua yang mendidik saya untuk tidak manja, mereka mengajarkan saya untuk selalu belajar mandiri, bersyukur saya sudah belajar mandiri sehingga pada saat saya ditinggal oleh kedua orang tua dinas keluar kota hingga saat ini saya bisa hidup lebih mandiri.

Ø Pengalaman hidup

· Pengalaman berkesan

Pengalaman berkesan saya terjadiketika itu saya sedang menyukai seseorang, tapi saya tidak pernahbmengungkapkannya hanya sampaipada akhirnya saya seringbertemu, kemudian kita berteman, tetepi saya merasa sedih ketika itu dia berpamitan untuk pergi dengan urusan pekerjan mau tidak mau sya harus merelakannya dia pergi ke bali untuk semantara waktu, sampai pada akhirnya pada tanggal 08-01-2008 bertepatan dengan ulang tahun saya...dia bilng ke saya tidak bisa pulang....tetapi ketika itu dia membuat kejutan dia datang kerumah untuk mengucapkan ulang tahun, dia dengan braninya datang kerumah untuk mengucapkannya kejadian itu membuatku sangat berkesan dan tak pernah terlupakaan.

· Pengalaman tidak terlupakan

Pengalamaan ini terjadi ketika saya duduk d bangku smp ketika itu saya sedang sakit tipes sempat 1 minggu saya dirawat dirumah sakit, saya merasa sedih karena pada waktu itu papa dan mama tidak bisa tengok saya sakit. Sampai pada ahkirnya saya sudah diizinkan pulang oleh dokter.setelah dirumah kurang lebih selama 1 minggu dirumah saya dibawa kerumah sakit lagi dan lebih parah dari pada sebelumnya. Disitu saya merasa sudah tidak kuat lagi dan ingin mengahiri semua.

Dan pada akhirnya saya tidak sadar.ketika saya terbangun dari tidur saya merasakan hangatnya plukan ibu, disitulah saya bagaikan hidup kembali.disitu saya merasa saya benar-benar semangat untuk hidup kembali, kasih ibu memang tiada duanya, dialah yang mampi membuat saya bangkit.(i love u mam)

Ø Cita –cita

· Cita –cita saya pada waktu saya duduk bangku SD saya sangat ingin menjadi seorang dokter, kemudian beranjak saya memasuki bangku SMP

Saya tidak berminat untuk menjadi dokter dikarenakan saya kurang menyukai biologi dan nilai saya memang kurang memuaskan untuk pelajaran itu, kemudian beranjak ke bangku SMK saya lebih suka dengan pelajaran ekonomi sampai pada ahirnya saya mengambil jurusan ekonomi, hingga memduduki bangku kuliah saya tertarik dengan ilmu komputer sehingga saya inggin menjadi IT yang handal(AMIN).

Ø Pekerjaan

· saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang retail sebagai marketing pt adhi cakra cakra utama.­­­

Tidak ada komentar:

Posting Komentar